Warga Maje Ditemukan Tewas di Sawah

0
62
EVAKUASI: Proses evakuasi jenazah korban yang dilakukan warga. (JULIANTO/IST - Radar Selatan)

MAJE – Untuk kedua kalinya, warga Kecamatan Maje digegerkan dengan penemuan mayat. Bila sebelumnya warga menemukan sosok wanita yang mengapung di Sungai Sambat, kali ini warga menemukan jasad seorang pria yang meninggal dunia di tengah sawah.

Baca Juga: Tebing Batu Kembali Telan Korban Jiwa

Penemuan mayat ini terjadi di Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje, Sabtu (27/6) malam. Korban adalah Damsi (44), warga Desa Tanjung Beringin.

Penemuan jasad korban pertama kali oleh Nasip (45) dan Joko (40), yang memang melakukan pencarian lantaran korban yang belum pulang setelah malam hari. “Sekitar pukul 20.00 WIB. Nasip dan Joko didatangi istri korban yang meminta tolong untuk mmencari suaminya yang belum pulang dari sawah. Saat ditemukan, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujar Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno SIK, MH, melalui Kapolsek Maje, Ipda Cahya P. Tuhuteru S.Tr.K.

Disampaikan Kapolsek, keterangan saksi setiba di sawah, korban ditemukan tersungkur di tengah sawah. Kemudian saksi meminta bantuan kepada warga Desa Tanjung Beringin untuk membantu mengevakuasi korban agar dibawa ke rumah duka.

“Penjelasan pihak keluarga dan saksi-saksi, korban meninggal dunia karena terkena angin duduk (serangan jantung, red). Tidak ada bekas luka benda tumpul maupun benda tajam di tubuh korban,” tutup Kapolsek. (jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here