Waka DPRD Kaur Diisukan Selingkuh

0
792

KAUR – Proses pelantikan anggota DPRD Kaur periode 2019-2024 yang digelar kemarin (29/8), langsung diwarnai isu tak sedap. Adalah Baswedan A.Md, diduga menjadi korbannya. Politisi dari PDI Perjuangan ini diterpa isu selingkuh setelah fotonya bersama seorang wanita tersebar di dunia maya.

Bahkan dua media online yakni www.indonesiaparlemen.com langsung menjadikan berita utamanya dengan judul ‘Dugaan Perselingkuhan Seret Politisi PDI-P’ pada 28 Agustus. Media lain yakni www.thejakartatimes.com menulis judul lain yakni ‘Oknum Anggota DPRD Bengkulu terlibat Affair’.

Dalam berita itu diunduh dua foto yang disensor bagian muka dan terlihat lelaki dan wanita rebahan di atas tempat tidur. Namun, keduanya masih menggunakan pakaian lengkap dan menggunakan sarung. Dituliskan pula dalam beritanya bila lelaki anggota DPRD Kaur dari PDI Perjuangan itu berinisial B bersama dengan seorang perempuan berinisial M. Diungkapkan juga bila B sedang menghadiri acara di Jakarta dan foto diambil di saat berada dalam Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kaur Martina Sulistia Wati, didampingi bendaharanya Juraidi S.Sos dan Sekretaris Simamorang, ketika dikonfirmasi menegaskan bila pihaknya juga baru mendapat informasi terkait dengan beredarnya berita tersebut. “Kami juga baru mendapat info ini dapat link berita kiriman, kami belum konfirmasi kebenarannya,” kata Martina.

Lis menegaskan, pihaknya tentu akan mengkonfirmasi kebenaran informasi ini kepada yang bersangkutan terlebih dahulu. Bisa saja ada pihak pihak lain yang memang sengaja ingin memperkeruh suasana, apalagi pelantikan baru saja usai dilakukan. Namun demikian bila saja hal ini benar-benar terjadi, tentu PDI perjuangan akan mengambil tindakan tegas kepada personilnya apalagi menyangkut tentang nama baik PDI Perjuangan. “Kita lihat dulu nanti kebenarannya seperti apa intinya kita siap proses bila terbukti,” tegasnya.

Sementara itu, Baswedan yang menjabat sebagai wakil ketua (Waka) sementara DPRD Kaur itu ketika dihubungi awak media via handphone milik Kabag Humas DPRD Kaur, Arjan S.Si, tidak membantah bila foto tersebut foto dirinya. Namun dengan tegas Baswedan mengatakan, foto wanita yang ada disampingnya itu bukan selingkuhannya namun rekannya yang berfose bersama.

“Itu memang foto saya kejadiannya awal tahun, sebenarnya ramai kami ada sekitar 5 orang, itu juga tak ada apa apa cuma foto-foto saja,” tegasnya.

Ditambahkannya, foto tersebut diambil oleh salah satu rekannya saat sedang duduk bersama dengan beberapa wanita di salah satu tempat. Selain itu dalam foto itu juga tak ada unsur mesum atau yang lainnya hanya sekedar berfose bersama sehingga tak perlu dibesar-besarkan. “Tak ada apa-apanya itu hanya foto biasa saya juga yakin ini pasti ada hubungannya dengan politik yang ingin menjatuhkan saja,” pungkasnya. (jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here