Video Mesum Oknum Satpol PP Beredar

0
6387

KOTA MANNA – Institusi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) BS, kembali tercoreng. Setelah sebelumnya oknum tenaga kontrak Satpol PP yang tersandung kasus KDRT dan digrebek oleh istrinya bersama wanita idaman lain (WIL). Kini, sejumlah video mesum seorang perempuan yang diketahui berstatus tenaga kontrak Satpol PP BS, beredar luas.
Berdasarkan penulusran Rasel. Ada lima video mesum dengan durasi sekitar 2 menit – 3 menit tanpa suara yang tersebar. Dalam video tersebut memperlihatkan SE yang kabarnya sudah memiliki suami dan anak ini, melihat ke kamera tampak mengobrol menggunakan aplikasi video call Whatsapp dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya sambil berbuat mesum.
Belum diketahui motif tersebarnya video tak senonoh ini. Namun selain sengaja merekam, siap pria juga sengaja menyebarkan video itu ke rekan-rekan SE yang juga sesama anggota Satpol PP BS melalui pesan messanger di akun Facebook mereka masing-masing.
Sementara itu, Kepala Dinas Satpol PP-Damkar BS, Susmanto SE tidak menampik telah beredarnya video mesum di kalangan petugas Satpol PP. Bahkan dia juga tidak membantah jika si wanita dalam video itu diduga kuat adalah salah satu oknum anggota Satpol PP BS, berdasarkan informasi yang dia dapat dari petugas Satpol PP lainnya. Pasalnya, dirinya belum melihat langsung lima video mesum tersebut.
“Memang betul ada informasi beredar video syur yang diduga adalah salah satu oknum Satpol PP. Tapi saya belum lihat, sekarang lagi dinas luar di Bengkulu,” ujar Susmanto dihubungi Rasel melalui telepon, kemarin (7/8).
Susmanto menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi tegas jika wanita pada video tersebut adalah benar tenaga kontrak Satpol PP. Sebab sudah melanggar kode etik Dinas Satpol PP. “Itu sanksinya bisa saja kita berhentikan karena sudah mencoreng nama baik Satpol PP. Kami pastikan dulu dan akan panggil. Kalau memang benar ya kita sanksi tegas,” pungkas Susmanto. (cas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here