Tidak Ada Pengangkatan Honorer K2

0
41373

Komisi II Pastikan Langsung ke BKN
KOTA MANNA – Informasi pengangkatan honorer kategori dua (K2) yang beredar melalui situs media sosial, hanya sekedar hoaks alias bohong. Hasil koordinasi Komisi I DPRD BS ke BKN Regional VII Palembang, dipastikan tak ada pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS.
“Kalau penjelasan BKN Regional VII Palembang dalam pertemuan dengan kami, belum ada pemberitahuan ke mereka soal pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS. Jadi informasi yang selama ini beredar, sudah pasti tidak benar,” tegas Wakil Ketua Komisi I DPRD BS, Dodo Zulkan Hayadi.
Dijelaskan Dodo, BKN Palembang memberi penjelasan jika ada pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS, tentu ada pemberitahuan resmi dari KemenPAN-RB. Hingga kemarin, BKN belum menerima PP (Peraturan Pemerintah) soal pengangkatan honorer K2 ataupun kuota pengangkatan. “karena itu memang tidak ada,” tegas Dodo lagi.
Atas informasi tersebut, politisi Nasdem ini mengimbau honorer K2 di BS agar bersabar. Jangan mudah mencerna informasi yang belum tentu kebenarannya. Bisa saja ada oknum yang hendak berniat jahat dengan melakukan penipuan setelah menyebar informasi bohong tersebut.
“Kalau sumber informasi belum jelas, sebaiknya jangan dulu dipercaya. Soalnya di zaman yang canggih seperti saat ini, bisa saja ada oknum yang hendak memanfaatkan itu untuk menipu,” imbau Dodo. (yoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here