Terus Menggelora, BUMI Pastikan Maju Pilkada

0
608
MAJU PILKADA : Budiman Ismaun-Helmi Paman (BUMI) bersama tim relawan menegaskan siap maju sebagai kandidat pilkada BS 9 Desember 2020 mendatang. (GIO - Radar Selatan)

KOTA MANNA – Bakal pasangan calon Bupati-Wabup BS, Budiman Ismaun-Helmi Paman (BUMI) terus menggelorakan semangat perjuangan untuk mengikuti kompetisi pilkada Bengkulu Selatan 9 Desember 2020. Keduanya menepis isu yang beredar dimasyarakat terkait BUMI tidak serius mengikuti pilkada.

“Menjawab isu yang banyak beredar dimasyarakat terkait informasi Budiman-Helmi tidak serius mengikuti pilkada, itu saya pastikan tidak benar. Saya tegaskan bahwa saya dan Helmi Paman terus melakukan persiapan untuk mengikuti pilkada dan kami optimis lolos menjadi peserta. Mengenai belum ada partai politik pengusung, itu memang masih berproses. Sejauh ini kan belum ada partai yang mengeluarkan rekomendasi dukungan dan bakal calon yang lain juga belum ada yang mendapat rekomendasi atau dukungan partai,” kata Budiman Ismaun.

Keseriusan Budiman Ismaun-Helmi Paman mengikuti pilkada BS ditunjukan dengan mendaftar pada proses penjaringan bakal calon bupati hampir di semua parpol. Bahkan nama mantan karateker Wali Kota Bengkulu itu hampir masuk semua dalam daftar balonbup yang dikirim partai ke pengurus pusat. Hal itu menunjukan Budiman Ismaun salah satu balonbup diperhitungkan.

Selain itu, BUMI juga telah membentuk tim keluarga dan tim relawan. Jaringan tim tersebut sudah terbentuk setiap kecamatan sampai ke desa dan RT. BUMI pun telah membuat visi dan misi jika nanti diberi kepercayaan masyarakat untuk memimpin Bumi Sekundang Setungguan.

“Tim Keluarga dan Tim Relawan sudah terbentuk hingga tingkat desa. Semuanya sudah bekerja, dan kami (relawan BUMI) intens melakukan koordinasi dan pertemuan di posko tim relawan kabupaten di kediaman pak Budiman di Padang Panjang,” imbuh Ketua Tim Relawan BUMI, Widia Satria. (yoh/psn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here