Terjun ke Jurang Sedalam 20 Meter, Sopir Pingsan

0
191
TERJUN: Mobil pikap terjun ke jurang sedalam 20 meter dalam kecelakaan di Desa Pagar Batu Kecamatan Seginim

SEGINIM – Jalan lintas Manna-Seginim di Desa Pagar Batu Kecamatan Seginim yang berjarak cukup dekat dengan bibir sungai Air Bengkenang dan tidak ada pagar pembatas akhirnya memakan korban.

Jumat siang (20/11) mobil Suzuki pikap yang dikemudikan Warman (29), warga Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim terjun bebas ke dasar sungai sedalam 20 meter.

Akibat peristiwa tersebut, Warman tak sadarkan diri, sehingga langsung dibawa warga ke RSHD Manna untuk mendapat pertolongan medis. Sedangkan istrinya, Mimi (25) tidak mengalami cidera, hanya saja merasa trauma atas kejadian tersebut.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kapolsek Seginim, Iptu Tamsir Hasan membenarkan, kecelakaan tunggal tersebut. Kronologis kecelakaan bermula ketika pengemudi mobil melaju dari arah Kota Manna menuju Kecamatan Air Nipis.

Ketika melintas di TKP, mobil tiba-tiba hilang kendali. Setir mobil tidak bisa dikendalikan oleh Warman, sehingga mobil terjun ke jurang yang berada persis di pinggir jalan. Badan mobil pun mendarat di alur sungai Bengkenang. “Sopir mobil pingsan, dan sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung ramai-ramai mendatangi TKP. Warga pun turun ke sungai untuk mengevakuasi mobil tersebut. “Mobil dievakuasi dengan cara ditarik dari jalan di seberang sungai,” tutup Kapolsek. (yoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here