Tak Pulang, Ditemukan Tak Bernyawa

0
760
EVAKUASI: Jasad korban yang ditemukan di bawah pohon kelapa, dievakuasi warga bersama Anggota Polsek Kaur Selatan

KAUR SELATAN – Penemuan jasad manusia kembali terjadi di Kaur. Warga Desa Gedung Sako 1 Kecamatan Kaur Selatan, Medi Sukanda (49), ditemukan tidak bernyawa di bawah pohon kelapa di Kelurahan Bandar Kecamatan Kaur Selatan, Kamis (26/11) malam.

Kapolres Kaur, AKBP. Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu. Johny Silaen, SH, mengatakan penemuan jasad warga Desa Gedung Sako 1, ditemukan oleh warga yang memang melakukan pencarian. Disampaikan Kapolsek, penemuan jasad oleh warga sekitar pukul 20.00 WIB, setelah pihak keluarga curiga korban yang tidak pulang meski sudah malam.

Korban yang bekerja sebagai petani, pamit dengan istrinya sekitar pukul 09.00 WIB untuk pergi ke kebun kelapa miliknya di kawasan Pantai Cuko Raya Kecamatan Kaur Selatan. “Korban memang petani kelapa. Ia pergi dari rumah dan pamitan ke kebun,” ujar Kapolsek, Jumat (27/11).

Lantaran sudah menjelang malam korban belum juga pulang ke rumah, pihak keluarga bersama tetangganya memutuskan untuk mencari korban. Dalam pencarian, korban didapati tergeletak di bawah pohon kelapa.

Pihak keluarga dan Anggota Polsek Kaur Selatan pun langsung berupaya mengevakuasi korban. “Dari hasil pemeriksaan, korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari tiga jam. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tutup Kapolsek.

Pihak keluarga pun sudah merelakan korban sehingga kasus ini tidak akan diusut lebih lanjut. Informasi yang didapat, kemarin (27/11), korban sudah dimakamkan di TPU desa tempat tinggalnya. (jul)