Siapkan Sepatu Gratis untuk Siswa Baru

0
3221
SERAHKAN : Lulusan SMA Karya Bengkulu Selatan saat menyerahkan bukti kelulusan untuk ditandatangani kepala ( REZAN - Radar Selatan)

KOTA MANNA – Guna menarik minat lulusan SMP masuk ke SMA Karya. Sekola ini akan memberikan sepatu gratis bagi para siswa barunya. Ini diungkapkan Kepala SMA Karya Bengkulu Selatan, Basran, M.Ba bahwa pihaknya kali ini membuat suatu program unggulan yakni menyediakan sepatu gratis bagi calon siswa yang mendaftar di sekolah tersebut.

Sebagai langkah kami untuk meringankan bebas siswa, kami sediakan sepatu baru gratis bagi calon siswa yang positif mendaftar di sini,” kata Basran.

Selain itu, pihaknya juga memberi keringanan biaya uang bulanan kepada siswa selama satu bulan berjalan proses pendidikan. “Untuk saat ini memang belum ada siswa yang mendaftar karena proses PPDB di sekolah negeri belum selesai. Tapi kami sudah siap menampung apabila ada yang mendaftar ke sini,” ungkapnya.

Sedangkan untuk kuota rombongan belajar (rombel) yang tersedia, diakui oleh Basran yakni sebanyak dua rombel atau 68 calon siswa baru. “Kalau untuk batas pendaftaran di sekolah kami tidak ada batasan jadwal. Pokoknya yang mau daftar sekolah di sini silahkan, bahkan yang putus sekolahpun kami siap tampung,” sambung Basran.

Dengan demikian, pihaknya berharap agar ada calon siswa yang mendaftar di sekolah tersebut. Demi kemajuan dan perkembangan masa depan sekolah swasta tersebut. Sebab, jika sampai sekolah tersebut tidak mendapatkan siswa sama sekali. Bisa saja sekolah tersebut tidak beroperasi lagi. “Mudah-mudahan saja ada calon siswa yang mendaftar, secara kualitas kami siap bersaing dengan sekolah lainnya,” pungkas Basran. (cw2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here