Rudi Tersingkir, 3 Pejabat Eselon IIb Kaur Dilantik

0
18

BINTUHAN – Bupati Kaur, Gusril Pausi, melantik tiga pejabat eselon IIb di ruang kerjanya, kemarin (5/11) sore. Pelantikkan berdasarkan hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang digelar Panitia Seleksi, beberapa waktu lalu.

Dari empat pejabat yang lulus seleksi JPTP, Rudi Saputra S.STP, M.Si, urung dilantik. Sedangkan tiga orang lainnya, Sutapa M.Pd dilantik sebagai Asisten III. Sedangkan Arsan Aldlin M.Pd diberikan amanah sebagai Kepala BKDPSDM Kaur. Terakhir, Asman Suhadi SP, dipercayakan sebagai Kepala Diskominfo SP.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Saya minta segera menyesuaikan diri dengan program kegiatan dan mitra kerjanya,” kata Bupati, usai mengambil sumpah ketiga pejabat tersebut, Selasa (5/11).

Disampaikan Bupati, tiga pejabat baru yang dilantik sudah melewati prosedur sesuai ketentuan dan aturan proses seleksi JPTP. Bupati meminta pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sebaik-baiknya dengan meningkatkan disiplin dan mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ditambahkan Bupati, pejabat yang belum terpilih diharapkan dapat bersabar dan bisa ikut pada seleksi berikutnya. “Saya akan mengevaluasi setiap jabatan yang ada. Jika dinilai tidak mampu bekerja dengan baik, akan dicopot dan diganti dengan pejabat yang benar-benar mampu,” tuntas Bupati. (jul)

Dafar Mutasi Pejabat Eselon IIb

Nama Jabatan Lama Jabatan Baru
Sutapa S.Pd, M.Pd Sekretaris Dinas Pendidikan Asisten III
Arsan Aldlin S,Pd, M.Pd Kabag ULP Kepala BKD PSDM
Asman Suhadi SP Sekretaris Diskominfo SP Kadis Kominfo SP

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here