Pemberkasan CPNS Tuntas, Hari Ini Berkas Diantar ke BKN

0
9

KOTA MANNA – Batas akhir pemberkasan langsung bagi peserta yang lulus seleksi CPNS BS 2019 berakhir kemarin (16/11) diterima panitia di BKPSDM BS. Sebelumnya, ada 23 peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Pemkab BS dan semuanya sudah melengkapi berkas persyaratan pengusulan NIP. Rencananya, hari ini (17/11), BKPSDM BS akan berangkat ke BKN Regional VII Palembang untuk mengantarkan berkas pengusulan NIP para CPNS tersebut.

“Alhamdulillah pemberkasan semua peserta yang lulus selesai. Semua sudah melengkapi berkas. Besok (hari ini), kami akan berangkat ke BKN untuk mengantarkan berkas usulan NIP mereka,” ujar Kepala BKPSDM BS, H. Minarman, SH, melalui Kasubid Pengadaan Data dan Informasi Kepegawaian, Denny Setiawan, SE.

Dikatakan Denny, setelah semua berkas usulan selesai disampaikan ke BKN, diharapkan secepatnya berkas tersebut diajukan ke BKN untuk pengangkatan CPNS mereka. Setelah diajukan usulan, maka diharapkan para CPNS tersebut, terhitung masa tugas (TMT) paling lambat Januari 2021, untuk penempatan tempat tugas sesuai formasi yang mereka pilih saat pendaftaran seleksi lalu.

“Kalau untuk TMT, masih menunggu keputusan BKN. Sebab, menurut informasi terakhir, TMT per 1 Desember 2020. Tetapi itu belum pasti karena masih menunggu keputusan BKN setelah berkas selesai diusulkan,” jelas Denny.(one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here