PDIP Didoakan Menang Pemilu 2024

0
71
SYUKURAN : Pengurus DPC PDIP BS menggelar syukuran dalam rangka HUT ke 48 PDIP

KOTA MANNA – Dalam rangka HUT ke 48 PDIP, Minggu (10/1) DPC PDIP Bengkulu Selatan melaksanakan acara syukuran. Acara syukuran diisi dengan pemotongan tumpeng di kantor DPC PDIP, kemudian menyambangi sekaligus membagikan tumpeng ke Panti Asuhan Ar-Raudah dan Raudahtul Ummah.

“Acara ulang tahun kali ini dilaksanakan di daerah masing-masing karena Covid-19. Meski dilaksanakan secara sederhana, ini tetap bermakna. Kami menyiapkan 48 buah tumpeng yang dibagikan ke panti asuhan dan pengurus senior DPC PDIP Bengkulu Selatan,” kata Ketua DPC PDIP BS, Barli Halim, SE.

Saat menyambangi dua panti asuhan, PDIP didoakan terus berjaya dalam pemilu. Partai yang dikomandoi Megawati Soekarno Putri itu juga didoakan kembali menang di pemilu 2024. “Mudah-mudahan PDIP terus menjadi partai besar dan tetap berjaya di tahun berikutnya,” ujar Firdaus, Pimpinan Panti Asuhan Ar-Raudah.

Doa tersebut disambut baik pengurus DPC PDIP BS. Mereka optimis kedepannya PDIP terus berjaya dalam kontestasi politik nusantara sehingga bisa menjalankan visi misi partai memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan bangsa.

“Diperingatan ulang tahun ke 48 ini, kami pengurus PDIP tentunya mengucap syukur atas capaian selama ini. Dan kedepannya akan terus bergerak untuk mempertahankan capaian yang telah diraih,” imbuh Barli Halim. (yoh)