PAN Mantapkan Persiapan Menuju Pemilu

0
522
PERSIAPAN : DPD PAN BS melaksanakan rakerda dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi pemilu 2019

KOTA MANNA – Waktu pemilu yang semakin dekat membuat DPD PAN BS semakin intens menjalin konsolidasi diintern pengurus. Hal itu bertujuan untuk memantapkan persiapan berkompetisi dalam pesta demokrasi itu. Seperti kemarin (20/11) DPD PAN BS menggelar rapat kerja daerah (rakerda) yang diikuti seluruh pengurus harian DPD dan DPC.
“Rakerda ini dilaksanakan untuk mematangkan persiapan seluruh kader melaksanakan agenda partai menghadapi pemilu 2019,” kata Ketua DPD PAN BS, Joko SP Marzuki SE. Dalam sambutannya, Joko meminta seluruh kader bekerja maksimal dalam menjalankan tugas dan amanah partai. Karena hal itu sangatlah penting agar partai mendapat hati dimasyarakat.
“Seluruh pengurus disetiap tingkatan dari bergerak maksimal. Mulai dari pengurus ranting dan kecamatan. Karena ibarat agama, pengurus tingkat bawah itu adalah tiangnya. Jadi kalau pengurus dibawah tidak bergerak, maka yang diatas juga akan roboh. Jadi marilah kita bekerjasama dan menjaga kekompakan,” kata Joko.
Sementara Sekretaris DPW PAN Bengkulu, Parial SH berpesan agar seluruh kader PAN aktif berjuang untuk keperluan bersama. Khususnya kader yang sudah duduk dilembaga pemerintahan. Karena tujuan masuk dalam partai adalah untuk berbuat membantu masyarakat. “Tujuan kita masuk partai ini kan supaya bisa berbuat untuk bersama. Nah, jika sudah ada dalam pemerintahan, harus memaksimalkan amanah itu. Perjuangkan kepentingan masyarakat yang mendasar, supaya bisa membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Parial.
Dalam rakerda tersebut, pengurus DPD PAN juga mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum mereka yakni Zulkifli Hasan untuk maju sebagai calon presiden. “Dukungan kepada pak Zulkifli maju sebagai Capres ini sudah disepakati dalam acara rapimnas beberapa waktu lalu,” beber Joko. (yoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here