Mobnas Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan Kuras Rp 1,9 M

0
26

KOTA MANNA – Walaupun sebelumnya Unsur Pimpinan DPRD BS, tidak berencana menganti mobil dinas (mobnas) baru, tetapi, seiring waktu, terdapat usulan anggaran untuk pembelian mobnas Unsur Pimpinan Dewan di RAPBD 2020. Adapun besaran alokasi anggaran belum bisa dipastikan karena masih dalam pembahasan.

Namun taksiran anggaran pembelian mobnas tiga Unsur Pimpinan total mencapai Rp 1,9 miliar. Rerata untuk satu unit mobnas dengan perkiraan taksiran harga berkisar Rp 670 juta per unit.

“Untuk anggaran pembelian mobnas baru Unsur Pimpinan Dewan, memang masuk dalam usulan anggaran belanja tahun depan. Tetapi riilnya masih dalam pembahasan,” ujar Plt Kepala DPKAD BS, Decky Zulkarnaien S.Sos.

Dijelaskan Decky, untuk pembelian mobnas tiga pimpinan dewan, memang sudah layak diganti. Karena mereka masih menggunakan mobnas lama jenis Toyota Fortuner eks pimpinan dewan terdahulu.

“Jika pembelian tiga unit mobnas baru tahun depan benar terealisasi, maka mobnas lama yang ada sekarang dikembalikan ke sekretariat dewan. Peruntukkanya belum tahu, masih menunggu petunjuk atasan,” jelasnya. (one)

SHARE
Previous articleLPTQ BS Evaluasi Capaian MTQ Provinsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here