Milenial BS Siap Menangkan Helmi-Muslihan

0
82

KOTA MANNA – Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Muslihan Didin Sutrisno optimis meraih kemenangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) nanti. Terlebih, mantan bupati Rejang Lebong dan Bengkulu Utara ini mendapat dukungan yang begitu antusias dari kalangan milenial di berbagai daerah di Bengkulu, termasuk di Bengkulu Selatan.

Menurutnya, generasi muda sangat rasional untuk memilih pemimpin yang terbaik. Ini disampaikannya saat mengukuhkan generasi milenial Helmi Hasan dan Muslihan DS (GMHM) yang dibentuk DPC Hanura BS, Sabtu (17/10) lalu.

“Seperti kata bung karno, berikan aku 10 pemuda maka akan aku guncangkan dunia, itu bukan sekedar pesan saja melainkan kesadaran bung karno akan besarnya potensi pemuda, dan Alhamdulilah kami didukung kaum milenial dan kami optimis bersama mereka kami bisa menang,” tegas Muslihan kepada Rasel.

Muslihan mengklaim, dukungan kaum milenial ini murni karena mereka menyukai sejumlah program spektakuler yang diusung, dan mereka optimis jika Helmi Hasan dan Muslihan menang, program membaha kebahagiaan itu bisa direalisasikan.

“Anak muda itu jeli serta visioner, mereka tahu pak Helmi selama ini memimpinnya seperti apa, hasilnya apa. Bisa dilihat di Kota Bengkulu dengan anggaran yang minim, pembangunannya terbukti nyata. Program yang kami bawa bukan hanya bangun jalan, bangun ini dan itu, tapi program inovasi yang kami tawarkan untuk kemaslahatan masyarakat Bengkulu,” ungkapnya.

Terbukti, dalam kunjungan kampanye yang dilakukannya di wilayah BS dan Kaur beberapa hari terakhir. Banyak masyarakat menginginkan Helmi Hasan dan Muslihan menang karena masyarakat ingin program spektakuler yang bisa membawa kebahagiaan direalisasikan. “Tiap masyarakat di desa yang kami temui menginginkan inovasi yang menyentuh kepada mereka, dan insyallah kami bisa merealisasikannya,” ungkapnya

Sementara itu, Muslihan DS yang juga Ketua DPD Hanura Bengkulu meresmikan atau mengukuhkan pengurusan DPC Hanura BS, di gedung Pemuda Manna, Minggu (18/10). Ria Oktarina, S.Psi yang merupakan anggota DPRD Provinsi ini dikukuhkan sebagai Ketua DPC Hanura BS.

Dikatakan Ria, DPC Hanura mayoritas kini diisi kaum milenial. Yang diharapkan membawa warna tersendiri dan kemajuan bagi Hanura di BS. Generasi milenial Helmi Hasan dan Muslihan yang dibentuk, akan dikerahkan untuk menyampaikan program-program yang ditawarkan cagub mereka kepada masyarakat.

“Kami akan maksimalkan sumber daya yang ada untuk memenangkan kader terbaik Hanura dalam Pilgub nanti,” pungkasnya (yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here