Mayor Andi Optimis Dapat Restu Demokrat

0
316
Mayor Andi saat berfoto bersama AHY. Andi optimis mendapat dukungan penuh dari Partai Demokrat

BENGKULU – Tekad Mayor CHK Marwan Iswandi, SH, MH untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) BS tahun ini dipastikan bulat. Dia pun terus mempersiapkan diri, selain aktif bergerak ke masyarakat.

Andi sapaan akrab Marwan Iswandi ini terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai untuk mendapat dukungan pencalonannya nanti. Bahkan, bakal calon Bupati BS ini optimis mendapat dukungan dari Partai Demokrat untuk maju pada Pilkada BS nanti. Andi juga mengaku sudah mendapat restu dari internal partai berlambang mercy itu.

Bahkan, diam-diam Andi terus menjalin komunikasi dengan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kedekatan mereka terlihat saat Andi menyambut langsung anak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketum Partai Demokrat tersebut bersama jajaran DPD Partai Demokrat Bengkulu saat datang ke Provinsi Bengkulu, Selasa (21/1).

“Saya sering bertemu dengan beliau bersama pengurus DPP Partai Demokrat, kami sering berbincang soal politik maupun lainnya. Insyallah beliau memberikan dukungan ke saya,” ungkap Andi, kepada Rasel.

Selain intens menjalin konsolidasi di tingkat pusat, Andi juga mengaku terus berkoordinasi dengan pengurus wilayah maupun cabang di BS. Meski rekomendasi resmi DPP belum keluar, ia optimisi dalam waktu dekat rekomendasi tersebut akan segera diberikan.

“Saya dengan mas AHY dekat, sespri pak SBY satu leting saat pendidikan AD. Komunikasi
sudah lama saya jalin. Mudah-mudahan, dan dengan terus koordinasi di semua tingkatan
pengurus, saya bisa mendapat dukungan nantinya,” kata Andi.

Kedatangan AHY ke Provinsi Bengkulu adalah untuk “memanasi” mesin Partai Demokrat di Bumi Raflesia ini. Konsolidasi dilakukan agar Partai Demokrat dapat menjadi pemenang pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Selain Partai Demokrat, Andi mengaku juga terus menjalin konsolidasi ke pengurus partai
lainnya di tingkat pusat, provinsi dan daerah. Ia optimis juga bakal mendapat dukungan untuk pencalonannya nanti.

“Tugas saya sekarang bagaimana meningkatkan popularitas dan elektabilitas masyarakat, dan sosialisasi terus saya lakukan. Insyallah pada waktunya dapat terpilih menjadi bupati pilihan rakyat,” tegasnya. (yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here