Kakek 67 Tahun Digerebek

0
4605
TERJARING: Pasangan bukan muhrim terjaring razia polisi saat berduaan dalam kamar hotel. GIO/IST/Rasel

Dalam Kamar Hotel, Tanpa Memakai Baju

MANNA – Setelah Rabu (5/12) lalu tiga pasangan janda dan duda digerebek Sat Sabhara Polres BS, sehari setelahnya, Kamis (6/12), polisi kembali menggerebek pasangan bukan muhrim sedang berada dalam satu kamar di Hotel Martini Desa Ketaping Kecamatan Manna. Tapi pasangan yang terjaring razia Operasi Pekat Nala Polsek Manna itu terbilang “senior”.
Sang lelaki berinisial Ra sudah berusia 65 tahun. Sedangkan sang wanita berinisial Nu (43), warga Desa Tumbuk Tebing Kecamatan Bunga Mas.
Kapolres BS, AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui Kapolsek Manna, Ipda Denyfita Mukhtar STIK, mengatakan pengerebekan pasangan mesum itu berawal ketika pihaknya melakukan razia ke beberapa penginapan untuk memberantas tindakan asusila. Saat mereka datang sekitar pukul 12.30 WIB, pasangan tersebut sedang berada di dalam salah satu kamar hotel.
“Saat kami razia di hotel tersebut, ditemukan sepasang yang bukan suami istri. Saat kami membuka kamar, pasangan tersebut dalam keadaan tidak memakai baju,” kata Kapolsek.
Setelah diamankan, kedua pasangan tersebut dibawa ke Mapolsek Manna untuk diperiksa. Dalam interogasi, keduanya tidak dapat menunjukan bukti nikah. Ra yang merupakan warga Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna mengakui jika Nu bukan istrinya.
“Yang perempuan berstatus janda. Keduanya memang tidak terikat hubungan suami istri, soalnya saat diminta menunjukkan bukti nikah, mereka tidak bisa,” beber Kapolsek.
Setelah diamankan ke Mapolsek, kedua pasangan yang bukan muhrim itu diberi pembinaan dan diminta membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan. “Setelahnya baru dilepas,” tegas Kapolsek.
Atas temuan tersebut, Kapolsek mengimbau pemilik hotel agar tidak membiarkan pasangan bukan muhrim melakukan perbuatan maksiat dilokasi hotel. Sebab perbuatan maksiat merupakan hal negatif yang dapat meresahkan.
“Pemilih hotel juga kami beri imbauan agar selektif memilih tamu. Jangan malah membebaskan perbuatan yang tidak baik,” tutup Kapolsek. (yoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here