Kabarnya, Demokrat Dukung Rika-Andi

0
283
Mayor Andi dan Faizal Mardianto, Ketua DPC Demokrat BS

Faizal: Saya Belum Pegang SK-nya

KOTA MANNA – Satu bulan menjelang pendaftaran bakal pasangan calon bupati-wabup ke KPU Bengkulu Selatan (BS), Partai Demokrat belum juga memastikan arah dukungan.

Karena belum ada dukungan yang pasti, akhir-akhir ini partai yang dikomandoi Agus Harimurti Yudhoyono itu disebut akan mendukung pasangan Dewi Sartika atau Rika Yohan berpasangan dengan Mayor CHK Marwan Iswandi MH atau lebih dikenal dengan Mayor Andi.

Hanya saja, Ketua DPC Partai Demokrat BS, Faizal Mardianto, SH mengaku dirinya belum memegang SK dukungan bapaslon. Dirinya belum dapat memastikan arah dukungan akan berlabuh. “SK dukungan belum keluar. Jadi belum dapat dipastikan kami (Partai Demokrat) akan mendukung paslon mana,” kata Faizal saat dikonfirmasi Rasel via telepon.

Dari isu yang beredar di masyarakat, Partai Demokrat yang memiliki empat kursi di DPRD BS akan berkoalisi dengan Partai Perindo yang memiliki satu kursi di DPRD BS. Dengan koalisi tersebut, maka dua partai tersebut bisa mengusung satu paslon di pilkada.

Tapi lagi-lagi Faizal menegaskan, kepastian arah dukungan kandidat pilkada menunggu SK dari DPP. Jika pihaknya sudah menerima SK dari DPP yang berisi nama kandidat yang akan diusung, maka itulah yang akan diperjuangkan Partai Demokrat untuk memenangi pilkada akhir tahun nanti. “Kami (pengurus DPC) juga menunggu kepastian dari DPP,” demikian Faizal. (yoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here