“Disambar” Revo, Kakek 75 Tahun Tewas

0
1994
LAKA MAUT: Satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Desa Pandang Pandan

MANNA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Padang Pandan Kecamatan Manna sekitar pukul 09.02 WIB. Bajuri (75), warga setempat menghembuskan nafas terakhir setelah “disambar” atau ditabrak sepeda motor Honda Revo 3453 BT yang dikendarai Adi (28), warga Desa Tambangan Kecamatan Manna.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra A, STK SIK membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan. “Satu korban atas nama Bajuri meninggal dunia. Sedangkan pengendara motor mengalami luka lecet,” kata Kasat Lantas didampingi Kanit Laka, Aipda Turman.

Kronologis kecelakaan berawal ketika sepeda motor melaju dari arah Seginim menuju Kota Manna dengan kecepatan sedang. Saat melintas di TKP dengan kondisi jalan lurus dan agak melandai, tiba-tiba korban yang berjalan kaki hendak menyeberang jalan.

Karena korban menyeberang secara mendadak, Adi pun tidak sempat memelankan laju sepeda motornya. Ia pun tidak bisa mengelakkan korban, sehingga sepeda motor langsung menabrak korban. Akibat tertabrak, korban yang sudah rentah terkapar di jalan. Korban pun jatuh dari sepeda motornya. “Pengendara sepeda motor dan satu penumpang yang diboncengnya mengalami luka ringan,” terang Kanit Laka.

Pasca kejadian, ketiga korban langsung ditolong warga sekitar dan pengendara yang melintas. Korban dilarikan ke RSHD Manna untuk mendapat pertolongan medis. Tapi nyawa Bajuri tidak berhasil diselamatkan, ia menghembuskan nafas terakhir di RSHD Manna. “Kami masih memeriksa pengendara motor dan saksi lain terkait peristiwa kecelakaan ini,” tutup Kanit Laka. (yoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here