Dilarang Parkir di Atas Jembatan

0
56

SELUMA – Sudah menjadi kebiasaan yang lazim bagi para pengguna jalan di wilayah Kabupaten Seluma, memarkirkan kendaraan serta istirahat di atas jembatan. Padahal hal itu sangat mengganggu bagi pengguna jalan lainnya yang ingin melintas. Bahkan tidak jarang mengakibatkan macet. Karena ruas jembatan yang sempit serta ada kendaraan yang parkir di sepanjang jembatan.

Baca Juga : Polres BS Bantu Warga Kekeringan Air

Untuk menghindari hal itu, jajaran Sat Lantas Polres Seluma memasang spanduk imbauan di jembatan Kota Tais agar tidak ada lagi kendaraan yang berhenti dan parkir dalam waktu yang lama di ruas jembatan.

“Ini sebagai bentuk tindak lanjut keluhan masyarakat. Bukan hanya parkir, bahkan tempat nongkrong sehingga sangat mengganggu,” ujar Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK didampingi Kabag Ops Kompol Rudi Marwah dan Kasat Lantas Iptu Kadek Kuswantoro.

Dijelaskan Kasat Lantas untuk memaksimalkan imbauan tersebut, pihaknya akan menggelar patroli rutin ke jembatan Bendungan Air Seluma. Termasuk juga jembatan lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Seluma.

“Patroli rutin Sat Lantas nantinya diback up polsek jajaran. Dengan sasaran semua jembatan yang sering dijadikan tempat nongkrong warga,” tegasnya. (rwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here