Dilaporkan Hilang, Siswi SMK Akhirnya Pulang

Ternyata Menginap di Rumah Teman

0
88
PULANG: Siswi SMK yang sempat dilaporkan hilang ke Mapolsek Manna, akhirnya pulang dan kembali berkumpul bersama orang tuanya

MANNA – Hanisa (16), warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Manna yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Mapolsek Manna, Selasa (17/11) lalu, akhirnya pulang ke rumah. Siswi SMK itu pulang ke rumah dalam kondisi sehat.

“Orang hilang sudah pulang ke orang tuanya. Kondisinya sehat-sehat saja,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kapolsek Manna, Ipda Davinsi Josie Sidabutar, STr.K.

Hanisa mengakui selama dua hari tak pulang ke rumah karena mengninap di rumah temannya. Alasannya pergi dari rumah karena ada masalah keluarga. “Katanya nginap di rumah teman. Alasannya tak pulang ke rumah karena ada masalah keluarga,” terang Kapolsek.

Hanisa pulang ke rumah pada Selasa (17/11) sore, tidak lama setelah ayahnya menyampaikan laporan ke Mapolsek Manna. Ia diantar pulang ke rumah oleh temannya. “Karena yang bersangkutan sudah pulang, kami tidak akan melakukan pencarian lagi,” tutup Kapolsek. (yoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here