Diduga Motif Asmara, Pemandu Lagu Disayat Sajam

0
323

KAUR SELATAN – Gara-gara perempuan, salah seorang guru PNS di Kaur, berinisial HD (37), warga Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal Kaur, harus dilarikan ke Puskemas Bintuhan, Selasa (27/8) malam. Korban harus mendapat perawatan setelah mendapatkan luka sayatan senjata tajam jenis pisau di bagian kening, hidung dan tangan kiri.

Pelakunya berinisial Yu (25), warga Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan dan sudah diamankan di Mapolsek Kaur Selatan serta ditetapkan sebagai tersangka. Yu sendiri mengaku sebagai pacar pemilik kamar tempat korban berada.

Peristiwa bermula pada Selasa (27/8) dini hari, sekira pukul 00.20 WIB, Yu mendapati korban berada di kamar kontrakan Desti, seorang wanita yang diketahui berprofesi sebagai pendamping lagu (PL), di Desa Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan. Disebut-sebut, Desti memiliki hubungan segitiga. Selain berpacaran dengan Yu, Desti juga menjalin hubungan asmara dengan korban.

Sontak, tersangka kaget melihat sang pacar bersama korban. Apalagi sebelumnya sudah memiliki dendam dengan korban. Tersangka pun langsung menutup pintu kamar dan menyerang korban menggunakan sebilah pisau.

Usai melukai korban, tersangka melarikan diri. Namun akhirnya berhasil diringkus Anggota Polsek Kaur Selatan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara dan keterangan tersangka dan saksi, memang tersangka dengan korban ini sudah lama memiliki dendam. Korban disebutkan sering mengirimi pacar tersangka pesan SMS,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat SIK melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama SH MH, kemarin (28/8).

Sementara itu, tersangka Yu saat ditemui di Mapolsek Kaur Selatan, kemarin (28/8), mengakui perbuatannya. Menurutnya, tindakan itu karena ia sudah memiliki dendam lama terhadap korban yang sering menjelekkannya dan pacarnya.

“Saya memang sudah lama dendam. Dia itu naksir sama pacar saya, tapi pacar saya tidak mau, makanya saya ajak berkelahi,” demikian tersangka. (jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here