Dewan Telusuri Kemana Saja Anggaran Covid

0
78
Ilustrasi Virus Corona

TAIS – Dalam waktu dekat ini pansus covid-19 di Kabupaten Seluma segera memanggil tim gugus tugas covid-19 berkaitan dengan tugas mereka dalam rangka penanganan covid-19. Serta penggunaan anggaran sebesar Rp 11,6 miliar. Saat ini Pansus DPRD Seluma sedang menyusun jadwal untuk menyiapkan pemanggilannya.

Sekretaris Pansus DPRD Seluma, Samsul Aswajar,S.Sos mengatakan DPRD Seluma berhak mengetahui kemana saja anggaran sebesar Rp 11,6 miliar digunakan. Oleh tim gugus tugas covid-19. Serta sejauhmana penanganan covid-19 di Kabupaten Seluma saat ini.

“Sebelumnya saat pemanggilan kedua, kami sudah menanyakan mengenai refocussing anggaran untuk penanganan covid-19. Termasuk anggaran darimana saja yang dipangkas. Dengan tetap memberikan masukan agar OPD teknis tidak dipangkas. Sehingga program kegiatan mereka tetap berjalan,” tegasnya.

Kemudian untuk pemanggilan lanjutan ini. Saat ini pihaknya akan meminta penjelasan kemana saja anggaran dibelanjakan. Serta sejauhmana penanganan covid-19 di Kabupaten Seluma. Menurutnya, DPRD Seluma berharap agar anggaran yang sudah disiapkan bisa bermanfaat untuk penanganan covid-19. Serta di Seluma tidak lagi ditemukan kasus-kasus baru lagi. Kemudian bisa dipastikan semuanya aman.

“Segera kami layangkan surat pemanggilannya. Terhadap tim gugus tugas penanganan covid-19. Kami akan meminta laporan kinerja serta penggunaan anggarannya,”pungkasnya. (rwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here