“Betandang” Kadis Ditangkap Warga

0
8360
DITANGKAP : Salah satu oknum kepala dinas jajaran Pemkab Bengkulu Selatan ditangkap warga karena bertamu ke rumah istri orang lain, Senin (10/8)

MANNA – Warga Perumnas Ketaping Desa Ketaping Kecamatan Manna mendadak heboh. Sekitar pukul 07.01 WIB, Senin (10/8/2020) warga menangkap salah satu pejabat eselon II Pemkab Bengkulu Selatan berinisial Si yang bertandang ke rumah wanita yang masih berstatus istri orang.

Kronologis penangkapan tersebut berawal dari kecurigaan warga dengan gelagat Si. Warga sekitar kemudian melakukan pengintaian. Benar saja, Si masuk ke dalam rumah wanita berinisial Nu yang berada persis disebelah rumahnya itu.

“Saat dia (Si) berada di dalam rumah, semua pintu dalam keadaan tertutup,” kata Ali Sadikin, salah seorangan warga yang ikut dalam penangkapan.

Sekitar setengah jam kemudian, Si yang menjabat Kepala Dinas di lingkungan Pemkab BS ini keluar dari rumah Nu lewat pintu samping yang merupakan tempat awalnya masuk. Ketika itulah Si langsung ditangkap beberapa warga yang sudah menunggu di luar rumah Nu. “Saat dia (Si) keluar, langsung kami tangkap,” sambung Ali.

Dari keterangan warga, Si bertandang ke rumah Nu bukan pertama kali, tapi sudah sering. Hal itu membuat warga resah, sehingga warga berinisiatif melakukan pengintaian dan berujung dilakukan penangkapan. (yoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here