Bejat, Kakek Gagahi Bocah Hingga Tujuh Kali

0
45
Ilustrasi/raselnews

SUKARAJA – Sungguh biadab perbuatan kakek satu ini. Re pria berusia 52 tahun warga Desa Tanjungan Kecamatan Seluma Selatan tega mencabuli seorang bocah yang masih berusia 9 tahun. Perbuatan tersangka dilakukan di komplek perumahan PT Agri Andalasa (AA). Mirisnya, perbuatan bejat tersebut dilakukan hingga sebanyak tujuh kali.

Karyawan PT. AA ini berhasil dibekuk aparat Kamis (30/7), sekitar pukul 16.31 WIB, di perumahan karyawan perusahaan tempatnya bekerja. “Tersangka sudah berhasil diamankan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan,” tegas Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIK melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Syaiful Ahmadi.

Dari hasil keterangan korban, setiap kali melancarkan aksinya tersangka selalu mengancam akan membunuh korban jika menceritakan perbuatannya. Tersangka mengancam menggunakan parang, sehingga korban takut. Namun kemudian akhirnya korban menceritakan perbuatan yang sudah menimpanya kepada orang tuanya. Serta melaporkan kasus ini ke Mapolsek Sukaraja. Sehingga tersangka langsung dibekuk.

“Jadi setiap tersangka melancarkan aksinya. Tersangka selalu mengancam akan membunuh korban. Sehingga korban takut. Tapi akhirnya korban menceritakan semuanya yang sudah dilakukan tersangka. Sehingga orang tua korban tidak terima. Serta melapor ke Mapolsek Sukaraja,” tegas Kapolsek.

Setelah mengantongi bukti cukup kuat hasil dari pemeriksaan terhadap korban dan saksi. Serta memperoleh hasil visum dari RS Bhayangkara. Aparat langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Bahkan, dari hasil penggeledahan di rumah pelaku di perumahan afdeling 1A Desa Pasar Ngalam Kecamatan Air Periukan. Anggota Unit Reskrim Polsek Sukaraja juga menemukan satu pucuk senjata api rakitan jenis Revolver. Kemudian 4 butir amunisi aktif. Serta satu bilah pisau atau parang yang bergagang kayu.

“Saat rumahnya kami geledah. Kami menemukan sejumlah barang bukti dari rumah tersangka. Termasuk salah satunya satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver. Serta satu bilah parang. Sehingga tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Sukaraja,” pungkas kapolsek. (rwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here