Bantu Warga Kekeringan, Polres Salurkan Air Bersih

0
125

KOTA MANNA – Musim kemarau berkepanjangan membuat masyarakat di BS dilanda kekeringan dan kesulitan mendapat air bersih. Kondisi itu turut menjadi perhatian Polres BS. Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kekeringan, Kamis (19/9) Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK bersama Kapolsek Kota Manna, Iptu Muhammad Rifai menyalurkan bantuan air bersih.

Penyaluran air bersih dilaksanakan di tiga titik, yakni di RT 06, RT 07 Kelurahan Gunung Ayu dan Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna. “Penyaluran air bersih ini tujuannya untuk membantu masyarakat mendapatkan pasokan air bersih, soalnya sekarang sedang musim kemarau dan sumur warga banyak yang kering,” kata Kapolres.

Dalam kegiatan itu hadir juga Ketua TP PKK BS, Lena Gusnan, Camat Kota Manna, Kepala PDAM Tirta Manna dan Lurah Gunung Ayu. Total air bersih yang disalurkan sebanyak empat tanki atau sebanyak 16 ribu liter. “Saya berharap bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya untuk kebutuhan sehari-hari,” sambung Kapolres. (yoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here