Andi Pastikan Timnya Tetap Solid

0
144

KOTA MANNA – Calon Wakil Bupati BS nomor urut empat, Marwan Iswandi memastikan tim pemenangannya mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan hingga kabupaten tetap solid. Ini setelah adanya pemberitaan terkait mundurnya Hery Trisno Amijaya sebagai Ketua Tim Pemenangan mereka.

“Betul, pak Hery mengundurkan diri sebagai ketua tim. Itu sudah lama dibicarakan dan alasannya bisa dimaklumi. Bukan karena apa-apa. Beliau tetap dibarisan kami dan tim kami tetap solid,” tegas Andi kepada Rasel, Jumat (16/10).

Ketua Tim Pemenangan Paslon Dewi Sartika dan Marwan Iswandi saat ini diketuai oleh Despriyadi, yang merupakan Sekertaris DPD Partai Berkarya Bengkulu Selatan. Semakin mendekati hari pencoblosan, Andi mengklaim jaringannya kian mengakar kuat terus mensosialisasikan mereka agar dipilih masyarakat nanti.

“Namanya dinamika politik itu hal yang wajar, justru dengan banyaknya pengabaran soal kami. Kami merasa lebih percaya diri, tim juga demikian semakin optimis gencar mensosialisasikan ke masyarakat. Insyallah semua ini terbaik untuk kami,” pungkas Andi (yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here