Aklamasi, Nasution Suhartoni Pimpin PGRI Kaur

0
52
DILANTIK : Ketua PGRI Provinsi Bengkulu saat melantik PGRI Kabupaten Kaur

BINTUHAN – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kaur, menggelar Konferensi Kabupaten Ke-4 tahun 2020 di aula Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur, Rabu (30/9). Dalam kegiatan itu juga memilih Ketua PGRI Kabupaten Kaur. Hasilnya, Nasution Suhartoni, SE dipilih secara aklamasi sebagai Ketua PGRI Kaur masa bakti 2020-2025.

Nasuiton menggantikan Rafii S.Pd yang saat ini sudah memasuki masa pensiun. “Konferensi berjalan lancar dan semua pengurus tingkat kecamatan dan kabupaten bersepakat pemilihannya secara aklamasi,” kata Rusdan Tafsir, M.Pd selaku ketua panitia.

Sementara itu, Nasution Suhartoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus tingkat kabupaten, tingkat kecamatan dan seluruh anggota yang telah bersatu, telah solid, dan teruslah semangat dalam memperjuangkan organisasi kabupaten Kaur.

“Kita berharap dengan dilaksanakan Konferensi PGRI ke-4 ini, kedepan pengurus mampu mendata memvalidasi seluruh keanggotaan PGRI kabupaten Kaur. Untuk program kita dalam waktu dekat ini akan melanjutkan pembangunan gedung PGRI,” ungkapnya.

Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Dr Haryadi MM, M.Si usai melantik ketua dan pengurus PGRI Kaur masa bhakti 2020-2025 mengapresiasi pengurus periode sebelumnya yang sudah cukup memberikan perhatian luar biasa kepada guru-guru.

Asisten II Setda Kaur, Ir Buyung Wiyadi MM yang secara resmi membuka Konferensi Kabupaten ke-4 PGRI mengatakan pemilihan pengurus baru ini sebagai upaya penyegaran dalam susunan pengurus PGRI untuk terus berbuat bagi guru serta menjadi mitra terbaik pemerintah dalam sama-sama memajukan dunia pendidikan yang ada di Kaur.

Ia pun menyampaikan, bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan oleh pengurus baru nantinya. “Peningkatan SDM para guru dengan melalui wadah organisasi PGRI juga harus terus dilaksanakan, dengan melakukan sinergitas oleh semua pihak,” tutupnya.(jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here