Ai Cacam, Pak Kades Digerebek Ngamar Bersama Istri Orang

0
2335
Ilustrasi

MANNA – Prilaku tidak terpuji kembali dilakukan oknum kepala desa (Kades) di Bengkulu Selatan. Pada Sabtu (17/10), Kades Talang Indah Kecamatan Bunga Mas berinisial SJ digerebek saat sedang berduaan di dalam kamar hotel Martini di Desa Ketaping Kecamatan Manna bersama wanita berinisial HG (37), yang bukan mahramnya.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, SIK melalui Kapolsek Manna, Ipda Davinsi Josie Sidabutar, S.TrK membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Pihaknya juga telah menerima laporan dari JJ (35), warga Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas yang merupakan suami HG.

“Memang benar penggerebekan kepala desa di hotel atau losmen di Desa Ketaping. Kami juga menerima laporan dari JJ, suami dari wanita yang digerebek bersama oknum kepala desa tersebut,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi Rasel, Minggu (18/10).

Data terhimpun Rasel, kronologis penggerebekkan tersebut berawal dari kecurigaan salah seorang saksi berinisial FR (kakak dari HG) terhadap gelagat adiknya tersebut. Mereka kemudian melihat kades tersebut bertemu dengan HG yang merupakan warga Desa Talang Indah kelahiran Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir di tepi jalan raya di Desa Padang Jawi Kecamatan Bunga Mas.

Mereka kemudian mengikuti keduanya, hingga akhirnya keduanya masuk ke hotel di Desa Ketaping. Berselang beberapa menit kemudian, mereka meminta pemilik hotel untuk membuka kamar tempat keduanya berduaan.

Pemilik hotel kemudian mengetuk kamar tersebut. Ketika itu didapati SJ sedang dalam kondisi bugil atau tidak memakai baju. SJ kemudian menyuruh FR dan satu temannya lagi keluar kamar dan ia kembali menutup pintu. Setelah itu keduanya langsung menuju kendaraan masing-masing dan pulang ke rumah. “Yang menggerebek adalah pihak keluarga HG itu sendiri, soalnya mereka sudah lama curiga dengan hubungan gelap antara HG dan SJ,” beber Kapolsek.

Terkait laporan JJ, penyidik Polsek Manna masih melakukan penyelidikan. Sebagai penguat unsur membuktikan perzinahan, HG sudah dilakukan visum di RSUHD Manna. “Kami masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut. Kalau nanti unsurnya memenuhi, tentu akan dilanjutkan ke penyidikan,” tutup Kapolsek. (yoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here