9 Pejabat Kemenag Kaur Digeser

0
22
MUTASI: Pelaksanaan mutasi di jajaran Kemenag kaur

KAUR – Struktur organisasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur kembali berubah. sembilan pejabat eselon IV mulai dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) hingga Kepala Madrasah bergeser. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Aula Kemenag Kaur, Rabu (29/7), dipimpin Kepala Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH berjalan lancar.

“Ada sembilan pejabat kita lantik. Pergeseran ini untuk penyegaran dalam suatu organisasi,” tegas Zainal usai pelantikan, kemarin (29/7). Dikatakan Zainal, dalam pelantikan sembilan pejabat itu tiga diantaranya mendapatkan promosi jabatan baru yakni M Yusup Aziz yang sebelumnya guru Madya MAN Kaur naik jabatan menjadi Kepala MTsN 3 Kaur.

Riyan Patta penghulu KUA Kecamatan Tanjung Kemuning naik jabatan menjadi Kepala KUA Muara Sahung, dan Rip Nasbi penghulu KUA Semidang Gumay naik jabatan sebagai Kepala KUA Kinal. “Kepada pejabat yang baru dilantik dan mendapat promosi saya ucapkan selamat, dan diminta untuk secepatnya bekerja sesuai tupoksi,” ujarnya.

Dia mengimbau para pejabat Kemenag Kaur agar meningkatkan kinerja dengan profesionalitas dan integritas. Pejabat yang baru dilantik agar membangun komunikasi di tempat bertugas yang baru, baca tupoksi sesuai dengan jabatan yang diemban dan segera laksanakan sesuai aturan. (jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here