12 Tahun Harian Radar Selatan, Ini Kata Gubernur, Bupati Seluma, Bupati BS dan Bupati Kaur

0
158
TAK terasa, April ini Harian Radar Selatan telah 12 tahu hadir untuk masyarakat Kota Bengkulu, Seluma, BS dan Kaur.
Tepatnya, April 2008, Rasel–begitu Radar Selatan kerab disingkat mulai menjadi penyaji informasi pilihan bagi masyarakat, khususnya di Seluma, BS dan Kaur atau biasa juga disingkat menjadi Semaku.
Tidak mudah memang bertahan di tengah kondisi perekonomian nasional yang terkadang naik-turun. Namun demikian, Koran Rasel tetap hadir menjadi acuan bagi warga Semaku dalam pemenuhan informasi.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah

“SELAMAT Hari Ulang Tahun buat Radar Selatan yang ke-12 tahun. Semoga selalu menjadi media lokal yang memberitakan berita yang objektif, berita yang berimbang sekaligus mengedukasi. Serta pada momen tertentu, juga menjadi media hiburan bagi masyarakat Bengkulu. Khususnya Bengkulu Selatan, Seluma dan Kaur, sehingga kehadiran betul-betul memberikan manfaat yang besar, tidak saja bagi pemerintah dan masyarakat, tapi bagi semua kalangan, terutama agar masyarakat betul-betul melek informasi.”

Bupati Seluma, Bundra Jaya

Bundra Jaya

“DIRGAHAYU Radar Selatan. HUT ke- 12, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita secara aktual, cepat dan terpercaya. Teruslah berkarya dalam memberitakan pembangunan di Kabupaten Seluma. Pemkab Seluma berharap media bisa menjadi partner dalam pelaksanaan pembangunan. Dengan menyampaikan informasi seputar pembangunan kabupaten Seluma.”

Bupati BS, Gusnan Mulyadi

Gusnan Mulyadi

“SELAMAT Hari Ulang Tahun untuk Surat Kabar Harian Radar Selatan (Rasel) yang ke-12 tahun. Semoga selalu menjadi media lokal yang memberikan informasi yang akurat, objektif dan berita yang berimbang sekaligus mengedukasi masyarakat. Kami bangga Rasel telah memberikan pencerahan informasi khususnya bagi masyarakat Bengkulu Selatan, Seluma, Kaur (Semaku) dan sekitarnya. Selamat dan sukses selalu!”

Bupati Kaur, Gusril Fauzi

Gusril Pauzi

“DIRGAHAYU Harian Radar Selatan. Di usia ke 12 ini, Harian Radar Selatan terus berupaya menyajikan informasi terakurat, cepat dan terpercaya di tengah mewabahnya virus Corona. Mari bersama melawan Corona, bersama Radar Selatan yang terus menyajikan informasi pembangunan daerah.”

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here